Kompas.com - 11/11/2015, 15:56 WIB
|
EditorFerril Dennys


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membantah rumor yang menyebutkan Makan Konate akan hengkang dari Maung Bandung.

Djanur memastikan bahwa Konate bersama pemain lainnya seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara bakal segera bergabung dengan tim setelah tampil di Piala Habibie.

"Semuanya sudah pasti bergabung dengan kami, ya termasuk Konate. Itu (rumor) biar saja dulu. Lihat saja nanti kenyataannya besok dari Sulawesi langsung ke Bandung," kata Djanur di situs resmi Persib, Rabu (11/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Djanur mengakui sedang memburu pemain untuk menggantikan Vladimir Vujovic. Djanur santer dikabarkan ingin merekrut mantan bek Arema, Fabiano Beltrame.

"Saya lagi mengejar dua pemain termasuk salah satunya itu (Fabiano). Namun, siapa saja yang kami dapatkan apakah ia (Fabiano) atau yang lainnya. Namun, saya cenderang kepada satunya lagi," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.