Kompas.com - 10/11/2015, 22:34 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola. ODD ANDERSEN / AFPPelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen Josep Guardiola, Jorge Maria Orobitg, mengaku tak tahu soal keputusan masa depan kliennya. Orobitg pun mengaku tak berniat memengaruhi keputusan Guardiola.

Kontrak Guardiola bersama Bayern Muenchen berakhir pada 30 Juni 2016. Manajemen Bayern telah mengajukan proposal pembaruan, tetapi Guardiola belum merespons.

"Bahkan, saya tak mengetahui keinginan Guardiola. Kami menjalani pembicaraan intensif dalam beberapa hari terakhir. Dalam hal ini, dia bersikap sangat tertutup," kata Orobitg seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/11/2015).

"Pada akhirnya, keputusan diambil oleh dirinya sendiri. Satu hal yang pasti, setiap orang akan menerima keputusannya," tuturnya.

Lantaran belum menyepakati kontrak anyar, Guardiola dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens dikabarkan tertarik meminang Guardiola apabila Manuel Pellegrini kembali gagal menyumbang gelar pada musim ini.

Selama dua tahun mengasuh Bayern, Guardiola tak pernah absen memberikan trofi Bundesliga. Namun, dia selalu gagal membawa Bayern berprestasi di Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.