Kompas.com - 09/11/2015, 07:59 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
SEVILLA, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memuji performa yang ditampilkan oleh Sevilla saat mengalahkan timnya dengan skor 3-2, pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015).
 
"Laga berjalan tidak baik dan hal itu tercermin pada hasil akhir. Kami tidak boleh terlalu fokus pada performa buruk kami, tetapi Sevilla mampu tampil bagus pada babak kedua. Mereka mampu memanfaatkan peluang-peluangnya," ujar Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kesalahannya, kami bermain terlalu monoton. Hal seperti itu dapat terjadi selama laga berlangsung. Kami telah melewatkan poin. Namun, kami akan mencoba memperbaiki performa seusai jeda internasional," tutur pemain berusia 29 tahun itu.

Ramos pun menilai peluang Real Madrid untuk menjadi juara di kompetisi domestik masih terbuka lebar. "La Liga adalah kompetisi yang sangat panjang. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, tetapi akan menjadi kabar yang buruk ketika Anda tidak meraih poin," kata Ramos.

Pada laga tersebut, Ramos mampu membawa Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui tendangan guntingnya. Sayangnya setelah mencetak gol, Ramos mengalami cedera pada bahunya.

"Kondisi bahu saya tak terlalu buruk. Saat mencetak gol (ke gawang Sevilla), saya terpaksa harus menahan tubuh dengan tangan saya. Sekarang yang penting saya harus memulihkannya dan menunggu hasil scan pada Selasa," tutur Ramos.

"Kelihatannya saya bisa bermain untuk tim nasional. Sebab, jika tak bisa tampil, pada laga tadi saya juga tak akan bermain. Saya harus pulih secepat mungkin karena cedera ini bisa menjadi masalah jika tidak disembuhkan dengan benar," ucapnya.

Ramos amat dibutuhkan Real Madrid pada laga selanjutnya. Seusai jeda internasional, Real Madrid akan memainkan El Clasico menghadapi Barcelona pada 21 November. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.