Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos: Sevilla Bermain Lebih Baik!

Kompas.com - 09/11/2015, 07:59 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

SEVILLA, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memuji performa yang ditampilkan oleh Sevilla saat mengalahkan timnya dengan skor 3-2, pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015).
 
"Laga berjalan tidak baik dan hal itu tercermin pada hasil akhir. Kami tidak boleh terlalu fokus pada performa buruk kami, tetapi Sevilla mampu tampil bagus pada babak kedua. Mereka mampu memanfaatkan peluang-peluangnya," ujar Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kesalahannya, kami bermain terlalu monoton. Hal seperti itu dapat terjadi selama laga berlangsung. Kami telah melewatkan poin. Namun, kami akan mencoba memperbaiki performa seusai jeda internasional," tutur pemain berusia 29 tahun itu.

Ramos pun menilai peluang Real Madrid untuk menjadi juara di kompetisi domestik masih terbuka lebar. "La Liga adalah kompetisi yang sangat panjang. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, tetapi akan menjadi kabar yang buruk ketika Anda tidak meraih poin," kata Ramos.

Pada laga tersebut, Ramos mampu membawa Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui tendangan guntingnya. Sayangnya setelah mencetak gol, Ramos mengalami cedera pada bahunya.

"Kondisi bahu saya tak terlalu buruk. Saat mencetak gol (ke gawang Sevilla), saya terpaksa harus menahan tubuh dengan tangan saya. Sekarang yang penting saya harus memulihkannya dan menunggu hasil scan pada Selasa," tutur Ramos.

"Kelihatannya saya bisa bermain untuk tim nasional. Sebab, jika tak bisa tampil, pada laga tadi saya juga tak akan bermain. Saya harus pulih secepat mungkin karena cedera ini bisa menjadi masalah jika tidak disembuhkan dengan benar," ucapnya.

Ramos amat dibutuhkan Real Madrid pada laga selanjutnya. Seusai jeda internasional, Real Madrid akan memainkan El Clasico menghadapi Barcelona pada 21 November. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com