Kompas.com - 08/11/2015, 05:30 WIB
Semen Padang Semen Padang
|
EditorAloysius Gonsaga AE


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menilai Kabau Sirah masih bisa bersaing meskipun tak diperkuat Esteban Vizcarra pada Piala Jenderal Sudirman.

Esteban menolak kembali ke Semen Padang. Gelandang asal Argentina tersebut lebih memilih bergabung dengan Arema Cronus. Sebagai pengganti Esteban, Semen Padang merekrut James Koko Lomell.

"Esteban bisa bermain di sayap kanan dan kiri. Namun, kami memiliki Irsyad Maulana di posisi kiri dan James bermain di sayap kanan. Masih ada Hendra Bayaw dan Vendry Mofu," kata Nilmaizar kepada KOMPAS.com, Sabtu (7/11/2015).

Semen Padang berada di Grup B bersama Mitra Kukar, Bali United, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura. Nilmaizar mengakui timnya berada di grup yang cukup berat.

"Bali United, Mitra Kukar, dan PSM Makassar bermain lebih baik pada Piala Presiden. Jadi semua tim bagus. Kami harus hati-hati," tutur Nilmaizar.

Disingunggung soal target Semen Padang pada Piala Jenderal Sudirman, Nilmaizar berharap timnya bisa lolos dari babak penyisihan.

"Target manajemen hanya ingin Semen Padang berpartisipasi. Namun, saya sebagai pelatih ingin lolos dari penyisihan grup," ujarnya.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.