Madrid Beri Konfirmasi Marcelo Cedera Paha

Kompas.com - 06/11/2015, 02:43 WIB
Dua pemain Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Jese Rodriguez, merayakan gol ke gawang Levante, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015). Dua pemain Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Jese Rodriguez, merayakan gol ke gawang Levante, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid kemungkinan besar kehilangan Marcelo ketika menyambangi markas Sevilla, Minggu (8/11/2015), karena cedera paha. Tetapi, bek asal Brasil ini sudah bisa kembali saat Madrid melakoni Elo Clasico melawan Barcelona pada dua pekan mendatang.

Marcelo mengalami benturan ketika Madrid menang 1-0 atas Paris Saint-Germain, Selasa (3/11), pada lanjutan fase grup Liga Champions. Dia tak menyelesaikan pertandingan tersebut karena ditarik keluar pada menit ke-33.

Pemain 27 tahun tersebut menjalani rangkaian tes pada Kamis (5/11). Madrid pun memberikan konfirmasi bahwa bek kiri tersebut mengalami masalah pada otot, meskipun tak dirinci berapa lama Marcelo harus menepi.

"Menyusul hasil tes terhadap Marcelo di rumah sakit Sanitas la Moraleja University, sang pemain didiagnosa mengalami masalah otot pada paha kiri," demikian pernyataan Madrid melalui situs resmi klub.

"Pemulihannya akan terus dievaluasi."

Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 24 poin, sama seperti yang dikumpulkan rival abadinya, Barcelona. Jika Marcelo tak bisa tampil saat melawan Barca pada 22 November nanti, maka akan menjadi pukulan telak bagi pelatih Rafael Benitez, karena pemain tersebut termasuk kunci kesuksesan pada musim ini.



Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X