Kompas.com - 05/11/2015, 16:29 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


JAKARTA, KOMPAS.com — Pembukaan Piala Jenderal Sudirman akan ditandai dengan gelaran pertandingan antara Arema Cronus melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015) pukul 20.00 WIB.

Dari bocoran jadwal pertandingan yang diterima Kompas.com, babak penyisihan secara keseluruhan akan digelar pada Sabtu (14/11/2015) dan berakhir pada 1 Desember 2015. Sejumlah pertandingan besar akan tersaji pada babak penyisihan.

Misalnya, Arema melawan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 22 November 2015. Pertemuan antara Persipura Jayapura melawan PSM Makassar dalam pertandingan Grup B pada 23 November 2015 juga diperkirakan bakal menyajikan laga menarik.

Dua hari kemudian, pencinta sepak bola akan disajikan laga besar lainnya yang mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran kembali melakoni big match dengan melawan Arema pada 28 November 2015.

Kemudian, babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman juga akan menyajikan laga ulangan perempat final Piala Presiden 2015, yakni Persib Bandung melawan Borneo FC. Laga ini terbilang sengit karena dibumbui perang urat saraf yang dilancarkan pelatih Pesut Etam, Iwan Setiawan.

Berikut jadwal lengkap babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Grup A (Malang)

10 November

Arema Cronus vs Persegres pukul 20.00 WIB

16 November

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.