Kompas.com - 04/11/2015, 21:33 WIB
Bomber Manchester United, Wilfried Bony, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla di Stadion Etihad, 21 Oktober 2015. PAUL ELLIS/AFPBomber Manchester United, Wilfried Bony, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla di Stadion Etihad, 21 Oktober 2015.
|
EditorNugyasa Laksamana
MANCHESTER, KOMPAS.com - Para pendukung Manchester City kembali melakukan aksi protes kepada UEFA saat The Citizens menang 3-1 Sevilla, pada laga Liga Champions di Stadion Sanchez Pizjuan, Selasa (3/11/2015).

Sebelumnya, tepatnya pada 21 Oktober 2015, pendukung City melakukan protes kepada UEFA dengan cara melontarkan sorakan saat lagu Liga Champions tengah diputar. Hal itu terjadi jelang laga Liga Champions antara City dan Sevilla di Stadion Etihad, pada 21 Oktober 2015.

Aksi protes suporter tersebut pun berlanjut saat City bertandang ke markas Sevilla kemarin. Akan tetapi, kali ini dalam bentuk yang berbeda. Jika sebelumnya mereka mencemooh dengan suara, kini mereka menggantinya dengan tulisan "boo".

Para pendukung City melakukan tindakan tersebut karena kecewa dengan sanksi yang dijatuhkan UEFA kepada City terkait aturan Financial Fair Play.

Mereka juga menuntut biaya kompensasi kepada UEFA. Pasalnya, sebagian pendukung City sudah berada di Rusia untuk menyaksikan laga melawan CSKA Moskwa, tetapi hal itu tak terwujud karena laga digelar tanpa penonton.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.