Kompas.com - 04/11/2015, 20:41 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. AFP PHOTO / BEN STANSALLGelandang Arsenal, Mesut Oezil.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, memuji gelandang Arsenal, Mesut Oezil, sebagai pemain yang cerdas. Pujian Lahm tersebut disampaikan jelang pertandingan lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu atau Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Lahm menilai Oezil sebagai playmaker yang tampil luar biasa pada musim ini. Pemain asal Jerman tersebut telah menciptakan sembilan assists, lebih banyak daripada pemain lain di lima liga top Eropa.

"Mesut mungkin adalah pemain paling cerdas yang pernah bermain bersamaku. Dia mungkin adalah pemain paling cerdas di Eropa pada hari ini," puji Lahm.

"Mesut melihat hal-hal yang dia bisa. Aku belum pernah melihat visi sebagus dia. Menggelikan kemampuannya dipertanyakan setelah dia pindah ke Arsenal," sambungnya.

Meriam London datang ke Allianz Arena dengan modal kemenangan 2-0 di Stadion Emirates, Selasa (20/10/2015). The Gunners pun memiliki catatan baik kala bertandang ke markas Bayern.

Dalam dua pertemuan terakhir di Allianz Arena, Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada 14 Maret 2013 dan menahan imbang raksasa Jerman tersebut dengan skor 1-1 pada 12 Maret 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.