Kompas.com - 02/11/2015, 07:44 WIB
Carlos Tevez mengantarkan Boca Juniors juara Liga Argentina, Minggu (1/11/2015). ALEJANDRO PAGNI/AFPCarlos Tevez mengantarkan Boca Juniors juara Liga Argentina, Minggu (1/11/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati


BUENOS AIRES, KOMPAS.com
- Carlos Tevez sukses mengantarkan Boca Juniors menjadi juara Liga Argentina, sekembalinya dari pengembaraannya di sejumlah klub Brasil dan Eropa. 

Boca Juniors meraih gelar Liga Argentina setelah mengalahkan Tigres 1-0 di La Bombonera, Minggu (1/11/2015) atau Senin dini hari WIB. 

Gol kemenangan Boca pada laga tersebut dicetak oleh sundulan Fabian Monzon pada babak pertama. 

Carlos Tevez yang kembali dari masa pengembaraannya mengaku bangga bisa kembali mengantarkan Boca meraih gelar juara. 

“Aku sangat senang. Saya kembali dan bisa lagi merasakan perasaan seperti ini lagi,” kata Tevez yang pernah mengantarkan Boca juara pada 2003 dan 2005. 

“Aku pernah mendapatkan sejumlah gelar di banyak tempat. Namun, yang kali ini tidak bisa dibandingkan dengan mana pun,” tuturnya lagi. 

Tevez memang selalu pernah meraih gelar juara liga bersama klub yang dibelanya. Dia juara bersama Corinthians (2005), Manchester United (2008, 2009), Manchester City (2012), dan Juventus (2014, 2015). 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat mengantarkan Boca meraih gelar juara kali ini, Tevez memberikan sumbangan 5 gol dari 11 penampilan selepas pergi dari Juventus. 

Boca menjadi juara Liga Argentina setelah mengumpulkan 64 poin dari 29 laga. Mereka unggul 6 angka atas San Lorenzo yang berada di posisi kedua. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.