Taklukkan Las Palmas, Madrid Masih Puncaki Klasemen

Kompas.com - 01/11/2015, 00:54 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Las Palmas pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015). CURTO DE LA TORRE/AFPPara pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Las Palmas pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015).
|
EditorNugyasa Laksamana
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Las Palmas pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015).

Skuat asuhan Rafael Benitez membuka keunggulan 1-0 saat laga baru memasuki menit ke-4, melalui gol yang diciptakan oleh Isco.Eks pemain Malaga itu membobol gawang Las Palmas dengan memanfaatkan assist dari Casemiro.

Selang sepuluh menit kemudian, giliran Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Marcelo, Ronaldo pun menyambutnya dengan sundulan terbang.Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal 2-0 tak membuat Las Palmas patah arang. Tim besutan Quique Setien itu sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Hernan pada menit ke-38. Hernan menanduk bola ke gawang Kiko Casilla setelah memanfaatkan tendangan pojok Nabil El Zhar.

Namun, Los Blancos tak membutuhkan waktu lama untuk membalasnya. Saat pertandingan memasuki menit ke-43, Real Madrid mampu menggandakan keunggulan melalui gol Jese Rodriguez. Kedudukan 3-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Ronaldo dkk masih mampu menguasai pertandingan. Mereka menciptakan sejumlah peluang berbahaya di wilayah pertahanan Las Palmas.

Upaya mereka pun membuahkan hasil. Ronaldo kembali menceploskan bola ke gawang Las Palmas pada menit ke-62. Sayang, Ronaldo sudah berada dalam posisi offside dan wasit pun menganulir gol tersebut.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Real Madrid pun menang 3-1 dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Primera Division dengan perolehan 24 poin.

Adapun Barcelona yang berada di posisi kedua telah memperoleh 21 poin. Mereka bisa menyamai jumlah poin Real Madrid apabila sukses menekuk Getafe pada dini hari nanti.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X