VIDEO: Sikap Dingin Mourinho Setelah Chelsea Vs Liverpool

Kompas.com - 01/11/2015, 00:43 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. AFP PHOTO / GLYN KIRKManajer Chelsea, Jose Mourinho.
|
EditorAnju Christian

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersikap dingin di mixed zone setelah pertandingan melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015. Dalam pertandingan ini, Chelsea kalah 1-3.

Chelsea sempat unggul cepat melalui tandukan Ramires Santos do Nascimento pada menit keempat. Akan tetapi, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir melalui Philippe Coutinho pada menit ke-45+3.

Pada babak kedua, Liverpool kembali tampil lebih baik dari Chelsea. Alhasil, The Reds menambah gol berkat gol kedua Coutinho pada menit ke-74 dan Christian Benteke sembilan menit setelahnya.

Usai pertandingan, Mourinho memiliki kewajiban datang ke mixed zone untuk memberikan pandangannya. Dia cuma menyatakan berulang kali, "Saya tak akan mengatakan apa-apa tentang laga ini." 

Ketika ditanyakan perihal dukungan dari suporter, Mourinho cuma menjawab, "Suporter tidak bodoh."

Mourinho juga sempat mangkir dari sesi konferensi pers setelah Chelsea kalah dari West Ham United, Sabtu (24/10/2015). Sikap ini merupakan bentuk protes terhadap wasit Jonathan Moss, yang melayangkan kartu merah kepada Nemanja Matic. (Verdi Hendrawan)

Berikut ini adalah video wawancara Mourinho di mixed zone setelah Chelsea Vs Liverpool: 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email




Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X