Benteke Siap Acak-acak Pertahanan Chelsea

Kompas.com - 30/10/2015, 17:26 WIB
Penyerang Liverpool, Christian Benteke (depan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Roberto Firmino, usai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2015). OLI SCARFF/AFPPenyerang Liverpool, Christian Benteke (depan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Roberto Firmino, usai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2015).
|
EditorNugyasa Laksamana
KOMPAS.com — Penyerang Liverpool asal Belgia, Christian Benteke, menyatakan bahwa dirinya berada dalam kondisi fit dan siap untuk tampil dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu sempat mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada Sabtu (24/10/2015) pekan lalu.

Akan tetapi, Benteke mengatakan, kondisi fisiknya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun siap bermain melawan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Saya baik-baik saja. Saya hanya merasakan sesuatu saat pertandingan melawan Southampton. Sekarang hal itu sudah berlalu, dan saya siap tampil pada laga melawan Chelsea," ujar Benteke, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat (30/10/2015).

"Cedera merupakan bagian dari sepak bola, tetapi saya mencoba segalanya untuk berada dalam kondisi fit sepanjang musim ini, dan bermain pada setiap laga. Saya akan tinggal selama mungkin (di Melwood, markas latihan Liverpool) agar bisa fit sepenuhnya," tuturnya.

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 14 poin. Adapun Chelsea menduduki peringkat ke-15 dengan raihan 11 poin.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X