Bali United Tantang Bonek FC

Kompas.com - 29/10/2015, 19:04 WIB
Indra Sjafrie, pelatih Bali United. Alfian Kartono/KOMPAS.comIndra Sjafrie, pelatih Bali United.
|
EditorFerril Dennys

BALI, KOMPAS.com - Bali United berencana menggelar laga uji coba melawan Bonek FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/11/2015). Uji coba ini sebagai persiapan Serdadu Tridatu jelang tampil di Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup 2015.

"Melalui uji coba ini, saya mencari komposisi skuad terbaik. Setelah itu, saya masih menjadwalkan satu atau dua uji coba melawan tim lokal di sini," kata pelatih Indra Sjafri kepada Kompas.com, Kamis (29/10/2015).

Bali United mulai berlatih sejak Senin (26/10/2015). Indra masih mengandalkan para pemain yang sebelumnya terlibat pada Piala Presiden 2015. "Sejauh ini, tim terus menunjukan kemajuan," tutur pelatih asal Padang tersebut.

Sama halnya dengan Piala Presiden 2015, Bali United kembali dipercaya menjadi tuan rumah. Tampil di depan publiknya sendiri, Bali United mampu menjadi juara grup pada Piala Presiden dan lolos ke perempat final. Namun, langkah mereka terhenti pada perempat final setelah disingkirkan Arema cronus.

"Bagi kami tidak pengaruh menjadi tuan rumah atau tidak. Yang penting kami terus bermain," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X