Pujian Pellegrini untuk Kelechi Iheanacho

Kompas.com - 29/10/2015, 09:00 WIB
Pemain muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada ajang Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (28/10/2015). LINDSEY PARNABY/AFPPemain muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada ajang Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (28/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji performa impresif yang ditunjukkan oleh pemain mudanya, Kelechi Iheanacho, saat menang 5-1 atas Crystal Palace pada ajang Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (28/10/2015).

Pemain Nigeria berusia 19 tahun itu mencetak gol pada laga tersebut. Selain itu, Iheanacho juga merancang gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Manu Garcia.

Tak pelak, Pellegrini pun menilai Iheanacho sebagai pemain yang menjanjikan untuk masa mendatang. "Hal itu (performa) sangat penting baginya. Dia bukan hanya sekadar penyerang. Saya melihat bagaimana dia bekerja setiap hari. Dia akan terus meningkat," ujar Pellegrini.

"Dia bukan hanya seorang pemain penyelesai. Dia selalu bermain dengan kepala tegak. Dia juga bisa bermain di belakang penyerang," kata Pellegrini menjelaskan.

Manchester City menjadi favorit juara pada Piala Liga Inggris musim ini setelah tiga klub besar Premier League, yaitu Arsenal, Chelsea, dan Manchester United tersingkir. Namun, Pellegrini menilai perjuangan timnya masih panjang.

"Kami tidak memikirkan laga final pada Februari nanti. Kami memikirkan pertandingan melawan Norwich City pada Sabtu, dan kemudian Sevilla (Liga Champions)," tutur pelatih asal Cile itu.




Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X