Verratti Bernilai Rp 1,48 Miliar

Kompas.com - 28/10/2015, 21:42 WIB
Gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Dok. GoalGelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, menyatakan bahwa kliennya pantas dihargai 100 juta euro (sekitar Rp 1,48 miliar). Menurut Di Campli, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut setara dengan bintang muda Juventus, Paul Pogba.

Pogba merupakan salah satu pemain diminati pada bursa transfer musim panas 2015. Barcelona dilaporkan sempat melepaskan tawaran senilai 80 juta euro, tetapi ditolak oleh Juventus.

"Saya mendengar bahwa Pogba bernilai 100 juta euro. Bagi saya, Verratti juga memiliki harga serupa. Verratti adalah pemain terbaik Italia saat ini," kata Di Campli.

"Akan tetapi, dia ingin bertahan. Hal terpenting yakni Verratti dihargai dengan nilai yang panas," tuturnya.

Ditengarai, penuturan Di Campli merupakan bentuk manuver dalam negosiasi kontrak anyar dengan PSG. Menurut France Football, pihak Verratti meminta kenaikan gaji menjadi 6 juta euro per musim.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Verratti cuma mencapai 40 juta euro. PSG juga hanya mengeluarkan 12 juta euro ketika membeli Verratti dari Pescara pada musim panas 2012.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X