Jese Pilih Setia bersama Madrid

Kompas.com - 25/10/2015, 23:39 WIB
Gelandang Real Madrid, Jese Rodriguez. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid, Jese Rodriguez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

VIGO, KOMPAS.com - Jese Rodriguez mengaku tak berencana meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Sebab, dia mulai mendapatkan kesempatan tampil dengan tim inti.

Masa depan Jese sempat menuai tanda tanya karena jarang mendapatkan menit bermain. Dalam dua musim sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini cuma menjalani tujuh partai La Liga sebagai starter.

Pada 2015-16, peruntungan Jese lebih baik. Dia sudah tampil tiga kali sebagai starter hingga pekan kesembilan La Liga. Tak heran, Jese merasa puas.


"Saya pindah ke tim utama sejak usia 13 dan bersinar di setiap kategori umur. Saya ingin melakukan hal serupa bersama tim utama," kata Jese.

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di sini. Nantikan saja apa yang terjadi pada masa mendatang, tetapi saya ingin bertahan," tuturnya.

Jese menerima jatah 70 menit saat Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Estadio de Balaidos, Sabtu (24/10/2015). Dia turut menyumbang asisst untuk gol Danilo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AS
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X