Hasil Pekan Ke-10 Liga Inggris: Chelsea Kalah Lagi, Arsenal Geser City

Kompas.com - 25/10/2015, 06:00 WIB
Logo Premier League Dok. GoogleLogo Premier League
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kejutan kembali terjadi pada laga Premier League, ketika Chelsea kalah 1-2 dari tuan rumah West Ham United, Sabtu (24/10/2015). Hasil ini membuat sang juara bertahan tetap berkubang di papan bawah klasemen sementara, sedangkan West Ham bersaing di papan atas bersama dengan Arsenal dan duo Manchester.

West Ham kini menempati peringkat ketiga dengan raihan 20 poin, tertinggal dua dari Arsenal yang menang 2-1 atas Everton. Sementara itu, Manchester City harus rela turun takhta karena kalah satu angka dari Arsenal. Tetapi The Citizens berpeluang naik lagi ke posisi teratas jika memenangi derbi Manchester melawan Setan Merah di Old Trafford pada Minggu (25/10).

Leicester City pun tetap menjaga peluang bersaing memperebutkan tiket menuju kompetisi Eropa pada musim mendatang setelah menang 1-0 atas Crystal Palace. Leicester saat ini berada di urutan kelima dengan raihan 19 poin, unggul empat angka atas Palace yang persis di bawahnya.

- Hasil pertandingan pekan ke-10 Premier League

Aston Villa 1 - 2 Swansea City (Jordan Ayew 62'; Gylfi Sigurdsson 68', Andre Ayew 87')

Leicester City 1 - 0 Crystal Palace (Jamie Vardy 60')

Norwich City 0 - 1 West Bromwich Albion (Jose Salomon Rondon 47')

Stoke City 0 - 2 Watford (Troy Deeney 34', Almen Abdi 69')

West Ham United 2 - 1 Chelsea (Mauro Zarate 17', Andy Carroll 79'; Gary Cahill 56')

Arsenal 2 - 1 Everton  (Olivier Giroud 36', Laurent Koscielny 38'; Ross Barkley 44')



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X