Diego Costa Tolak Ubah Gaya

Kompas.com - 23/10/2015, 17:46 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa. GLYN KIRK/AFPStriker Chelsea, Diego Costa.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, menolak untuk mengubah gaya permainannya. Costa mengklaim telah mendapat dukungan dari Manajer Jose Mourinho.

Costa memang dikenal kerap memprovokasi lawannya. Saat Chelsea menghadapi Arsenal, 19 September 2015, Costa tertangkap kamera melayangkan tangannya ke wajah Laurent Koscienly. Akibatnya, dia dijatuhi hukuman skors sebanyak tiga partai.

Striker berkebangsaan Spanyol ini tak merasa jera. Meski telah menerima sanksi, Costa tak melihat ada yang salah dari permainan kerasnya di lapangan.

"Aku mendapat dukungan seratus persen dari manajer, klub, dan suporter. Kecuali ada permintaan dari mereka, aku tak akan berubah," tutur Costa.

"Aku tak melakukan sesuatu yang salah. Sepanjang karier sepak bola, aku melihat pemain lain melakukan hal serupa seperti menendangku. Namun, aku bukanlah bayi yang cengeng," katanya.

Masa hukuman Costa telah selesai. Dia bisa kembali bermain saat Chelsea bertandang ke markas West Ham United pada lanjutan Premier League, Stadion Boleyn Ground, Sabtu (24/10/2015).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X