Kompas.com - 23/10/2015, 16:53 WIB
|
EditorFerril Dennys

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengaku bahwa dirinya sama sekali berpikir mengenai persaingan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi mengaku hanya fokus kepada kemajuan El Barca.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Messi dan Ronaldo kerap menjadi kandidat dalam sejumlah gelar individu. Hal itu memunculkan persaingan antara Messi dan Ronaldo untuk membuktikan siapa yang terbaik.

"Orang mengatakan seperti itu. Saya tidak bersaing dengan Cristiano dan saya kira dia tidak bersaing dengan saya. Yang saya inginkan adalah hal yang terbaik untuk tim saya dan saya bekerja untuk hal tersebut," kata Messi kepada Efe.

Saat ini, Messi sedang absen untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya. "Saya optimistis soal pemulihan yang saya jalani. Mengalami cedera adalah rasa paling sedih bagi atlet. Namun dari awal, saya menerima cedera yang saya alami dan hal yang bisa saya lakukan adalah menjalani pemulihan dengan cara terbaik," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.