Zulham Bangga terhadap Persib Bandung

Kompas.com - 23/10/2015, 15:13 WIB
Zulham Zamrun dengan trofi Piala Presiden, Minggu (18/10/2015). Ferril Dennys/KOMPAS.com Zulham Zamrun dengan trofi Piala Presiden, Minggu (18/10/2015).
|
EditorFerril Dennys

BANDUNG, KOMPAS.com —Penyerang Zulham Zamrun mengaku bangga bisa ikut mengantarkan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015. Menurut dia, kebahagiaan itu sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Saya bangga, sangat senang sekali bisa memberikan yang terbaik buat Persib, 'Maung Bandung'. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Zulham di Bandung, Jumat (23/10/2015). 

Persib menjuarai Piala Presiden setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada partai final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Zulham pun berhasil menyabet dua gelar individu, yakni gelar pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden.

"Enggak butuh waktu lama saya bersumbangsih juara untuk Persib. Seperti dibilang sama Pak Jajang (Pelatih), saya datang, bermain, dan juara," kata dia.

"Saya bersyukur juga dalam tahun ini. Selama saya berkarier, baru kali ini saya main dan langsung mendapatkan gelar keseluruhan, gelar juara Persib dan gelar pemain terbaik, serta gelar pencetak gol terbanyak," sambungnya.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan bahwa Zulham Zamrun merupakan pemain yang bagus. Bahkan, Djajang berencana menambah pemain yang mempunyai skill luar biasa seperti Zulham. "Kalau bisa tambah lagi pemain yang bagus-bagus," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X