Romantisnya Makan Konate

Kompas.com - 22/10/2015, 19:55 WIB
Makan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015). Herka Yaris/JUARA.netMakan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, merupakan sosok pria romantis. Dia selalu siap memberi kejutan kepada wanita yang dicintainya.

Konate berencana memberikan hadiah istimewa untuk calon istrinya, Azalia. Pemain asal Mali tersebut ingin memberikan telepon genggam atau ponsel Persib untuk sang kekasih.

Konate membeli telepon genggam tersebut dari bonus yang didapatkannya seusai Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

"Aku janji kalau juara mau beilkan ponsel buat pacar saya. Supaya komunikasi bisa video call lancar juga. Lebih dekat rasanya," kata Konate, Kamis (22/10/2015). 

Konate  dan pemain Persib lainnya akan diguyur bonus besar atas keberhasilan menjuarai Piala Presiden 2015. Persib menerima hadiah sebesar Rp 3 miliar atas kesuksesannya.

Bonus tersebut bertambah besar karena beberapa pihak seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan Manajer Umuh Muchtar berencana memberikan tambahan hadiah.
 
Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku belum terpikir untuk mengikuti jejak teman-temannya yang mulai merintis bisnis.

"Mungkin nanti kalau sudah ada uangnya baru dipikirkan," ucapnya.

Konate merupakan salah satu pilar penting di balik keberhasilan Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Setelah tampil di Piala Presiden, Konate akan bergabung dengan Sidrap United yang tampil di Piala Habbie.

Baca tentang


Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X