Kompas.com - 21/10/2015, 21:26 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com — Lima pemain Persib Bandung akan berlaga pada turnamen Piala Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, yang mulai bergulir pada 28 Oktober mendatang. Mereka adalah Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Abdulrahman, dan Jajang Sukmara.

Namun, mereka akan membela klub yang berbeda. Zulham memperkuat Persipar Parepare, sedangkan Konate, Abdulrahman, Firman, dan Jajang akan berkostum Sidrap United.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak mempermasalahkan keikutsertaan pemain asuhannya pada turnamen tersebut. Pasalnya, selepas Piala Presiden, status mereka bebas.

"Tetapi, saya ingatkan mereka agar berhati-hati jangan sampai cedera karena bulan depan Persib akan ikut lagi turnamen," ujar Djadjang, seperti dikutip dari Juara.net.

Sebelum berangkat ke Parepare, kelima pemain ini akan tampil membela Maung Bandung dalam laga ekshibisi melawan Malaysia Selection di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015). (Budi Kresnadi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.