Kompas.com - 21/10/2015, 19:09 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFPStriker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPOLI, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya, Napoli. Cavani pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke sana pada suatu saat nanti.

Bomber Uruguay berusia 28 tahun tersebut memperkuat Napoli pada periode 2010-2013. Di klub tersebut, Cavani menorehkan 138 pertandingan dengan mencetak 104 gol.

"Apakah aku bisa kembali ke Italia? Tentu saja. Bagi seorang pemain, masa depan tidak bisa diprediksi. Aku bisa kembali ke tempat di mana aku memiliki tiga musim yang fantastis, yang membuat aku akhirnya berada di Paris," ujar Cavani kepada Corriere del Mezzogiorno, Rabu (21/10/2015).

"Napoli? Kenapa tidak? Di Paris, aku selalu menyaksikan Napoli di televisi ketika waktunya memungkinkan," tutur Cavani.

Pada kesempatan itu, Cavani juga mengatakan bahwa Napoli memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi peraih Scudetto pada musim ini.

"Aku akui, tahun ini aku begitu bersemangat. Aku merasa sangat senang melihat mereka bermain bagus, bersenang-senang dan mendapatkan hasil yang baik," tutur Cavani.

"Aku kira Napoli bisa dengan mudah menempati puncak klasemen. Mereka punya sejumlah pemain hebat dalam tim. Aku harap itu terjadi pada musim ini. Mereka bermain lebih baik ketimbang para pesaingnya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, Napoli berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 15 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi pertama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.