Kompas.com - 21/10/2015, 16:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MAKASSAR, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, bakal memperkuat Sidrap United yang akan tampil dalam turnamen Piala Habibie di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, pada 28 Oktober hingga 10 November 2015.

Manajer Sidrap United, Jamil Hasyim, mengatakan, Firman tinggal melakukan penandatanganan kontrak secara resmi.

"Saya sekarang ini bersama Firman Utina di Jakarta. Kami memang sudah menjalin kesepatan kerja sama menghadapi Turnamen Habibie 2015," kata Hasyim seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/10/2015).

Mengenai klaim dari Persipare Parepare yang sebelumnya mengaku telah menjalin kesepatan dengan Firman, ia tidak ingin membahasnya. Intinya, menurut dia, Firman Utina hingga kini memang belum terikat kontrak secara resmi oleh klub peserta Habibie Cup itu.

Ia menjelaskan, Firman Utina dan beberapa pemain lain yang menjadi incaran Sidrap United akan segera melakukan penandatangan kontrak saat tiba di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Proses teken kontrak, kata dia, akan dilakukan secara bersamaan sebelum berangkat ke turnamen.

"Firman Utina belum bisa bergabung karena kabarnya akan melakukan pertandingan persahabatan di Bandung menghadapi Malaysia All Star. Firman memang sudah menyatakan komitmennya memperkuat Sidrap United di turnamen Habibie Cup," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.