Demi Juara Liga, Hamsik Bakal Tolak Tawaran Juventus

Kompas.com - 20/10/2015, 08:23 WIB
Selebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013). AFP PHOTO / ROBERTO SALOMONESelebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Agen Marek Hamsik, Juraj Venglos, menjamin kliennya bakal menolak apabila ditawari bergabung dengan Juventus pada Januari 2016. Pasalnya, Napoli sebagai tim Hamsik saat ini, dianggap lebih berpeluang meraih Scudetto ketimbang Juventus.

Bukan kali pertama Hamsik menjadi buruan I Bianconeri. Pada bursa transfer musim panas 2015, Juventus juga coba meminang gelandang asal Slovakia tersebut, tetapi Napoli tak bersedia bernegosiasi.

Juventus diyakini bakal melepaskan tawaran lagi pada Januari. Pasalnya, mereka gagal mendapatkan gelandang serang papan atas.

Pada musim panas, La Vecchia Signora cuma merekrut Hernanes, yang akhirnya cuma menjadi penghangat bangku cadangan.

"Juventus akan mencari pemain dengan peran seperti Hamsik. Namun, sulit melihat Hamsik pergi pada Januari," kata Venglos.

Keyakinan Venglos turut diperkuat oleh posisi kedua tim di klasemen Serie A. Hingga pekan kedepalan, Napoli menempati posisi keempat dengan koleksi 15 poin. Adapun Juventus menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan sembilan angka.

Dinilai Venglos, Hamsik lebih berpeluang meraih gelar Scudetto bila bertahan di Napoli.

"Saya selalu bicara dengan Hamsik perihal Sudetto. Musim ini, target tersebut lebih bisa tercapai. Juventus masih jauh dari posisi puncak, sedangkan Napoli punya kesempatan," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X