Kompas.com - 19/10/2015, 07:22 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku puas dengan performa para pemainnya saat memainkan laga Derbi Italia menghadapi Juventus, Minggu (18/10/2015).

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu, Milan dan Juventus hanya bermain imbang 0-0. Namun, hasil tersebut telah membuat Mancini puas.

"Kami menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti dilakukan pada babak kedua melawan Sampdoria. Secara keseluruhan, saya puas meski tidak banyak peluang tercipya," kata Mancini.

Dari catatan WhoScored, Inter hanya melepaskan 8 tembakan. Jumlah itu hanya setengah dari 15 tembakan tim tamu.

Pada babak pertama permainan cukup berimbang. Akan tetapi, di paruh kedua La Vecchia Signora lebih mendominasi jalannya pertandingan dan Inter lebih kesulitan menciptakan peluang bagus.

"Ketimbang di babak pertama kami mendapat kesulitan lebih di babak kedua. Saya yakin Juventus akan kembali bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa bulan ke depan," ucap Mancini

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan 17 poin, sama dengan AS Roma tetapi kalah satu angka dari Fiorentina. Juventus berada di peringkat ke-14 dengan 9 poin dari 8 pekan pertama Serie A ini. (Wisnu Nova)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.