Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Mari Rayakan Kemenangan Persib!

Kompas.com - 19/10/2015, 04:45 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengungkapkan kebahagiaannya karena Persib Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015, setelah mengalahkan Sriwijaya FC, pada Minggu (18/10/2015).

Pada partai yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta tersebut, Maung Bandung menang dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Ahmad Jufriyanto (6') dan bunuh diri Dian Agus Prasetyo (45').

"Persib malam ini luar biasa, menang 2-0. Tahun ini kita menjuarai Piala Presiden 2015, turnamen pengganti liga. Setidaknya kami juara nasional dua kali. Tahun lalu ISL, skrg Piala Presiden. Persib Bandung sedang tangguh-tangguhnya," kata Emil, sapaan akrab Ridwan.

Pada kesempatan itu, Emil pun mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk merayakan kemenangan Persib Bandung dengan cara yang baik.

"Tadi saya memastikan bobotoh tak ada yang tercecer, memastikan dulu mereka pulang dan semua masuk bus. Alhamdulillah, kelihatannya tak ada masalah. Bahagianya lahir batin," kata Emil.

"Mari rayakan kemenangan ini dengan terhormat, maksudnya itu tertib dan tidak merusak fasilitas kota. Kemudian juga menjaga kebersihan, tidak memprovokasi, serta tidak merugikan orang lain. Biarkan kemenangan ini indah dengan cara-cara yang terbaik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com