Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2015, 04:00 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Zulham Zamrun belum mendapatkan kepastian kontrak dari manajemen Persib Bandung. Meskipun, Zulham sukses mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

Awalnya, Zulham cuma dikontrak untuk Piala Presiden. Dia direkrut dengan status bebas transfer setelah Persipura Jayapura dibubarkan karena kompetisi sepak bola di Indonesia vakum.

Setelah turnamen yang dijuarai oleh Persib Bandung tersebut, Zulham juga belum mendapatkan informasi terkait kelanjutan kontraknya. "Saya belum tahu. Silakan tanya manajemen," katanya sambil menunjuk ke arah Manajer Umuh Muchtar di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Zulham tampil impresif dengan mencetak enam gol sepanjang turnamen. Eks pemain depan Persipura Jayapura ini juga didaulat sebagai Pemain Terbaik dan Top Scorer.

Penampilan Zulham mengundang apresiasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia melihat Zulham sebagai salah satu sosok kunci di lini depannya.

Akan tetapi, Djadjang belum bisa memberikan kepastian soal kontrak Zulham. "Zulham datang ke Bandung sebagai pemain bebas. Kami mengontraknya untuk Piala Presiden. Saya juga belum tahu," tuturnya saat konferensi pers.

"Masa sih sudah mendapat dua gelar mau pergi dari Persib," lanjut Djadjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com