Pakai Kostum Persija, Ahok Dapat Tepukan "Bobotoh"

Kompas.com - 18/10/2015, 20:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama naik kendaraan lapis baja Panser Komodo produksi PT Pindad, di Mapolda Metroo Jaya, Minggu (18/10/2015). KOMPAS.com/Kurnia Sari AzizaGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama naik kendaraan lapis baja Panser Komodo produksi PT Pindad, di Mapolda Metroo Jaya, Minggu (18/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat sambutan meriah sesaat sebelum laga final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) petang. Tepuk tangan ribuan bobotoh, pendukung Persib Bandung, yang berada di tribune dekat area VVIP pun diarahkan kepada Ahok.

Tepuk tangan ke Ahok itu rupanya ditujukan para bobotoh lantaran DKI 1 itu dengan bangga mengenakan kostum Persija Jakarta yang gagal melaju ke final. Sebagai tuan rumah, Ahok hadir dalam laga final ini.

Ditepuki oleh para bobotoh, mantan Bupati Belitung Timur itu tak terlihat grogi. Ahok bahkan dengan santai menunjukkan bagian belakang kostumnya yang bertuliskan Basuki T Purnama sambil menunjukkan senyum lebar. Bobotoh pun tertawa dan memberi sambutan hangat untuk Ahok.

Selain Ahok, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dikenal sebagai pendukung setia Persib pun tampak. Ada juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Sama seperti Ahok, Ridwan Kamil pun turut mengenakan kostum kebanggaan Persib, berwarna biru. Baik Ahok maupun Emil, sapaan Ridwan, terlihat duduk mengapit Presiden Jokowi yang terlambat menghadiri laga final.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X