Kompas.com - 15/10/2015, 19:46 WIB
Aksi Bobotoh saat mendukung Persib Bandung melawan tamunya Pusamania Borneo FC pada semifinal kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). Herka Yanis Pangaribowo/BOLAAksi Bobotoh saat mendukung Persib Bandung melawan tamunya Pusamania Borneo FC pada semifinal kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang Persib bandung, Ilija Spasojevic, meminta bobotoh bisa menjaga diri saat pergi menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung langsung Maung Bandung pada pertandingan final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).

"Jaga diri dengan baik. Demi Persib, tunjukkan kedewasaan dan sportivitas tinggi," kata Spaso kepada Kompas.com, Kamis (15/10/2015).

Pihak Mahaka Sports and Entertainment memberia jatah 30.000 tiket untuk bobotoh. Diperkirakan, 500 bus akan mengangkut puluhan ribu bobotoh menuju stadion.

Perjalanan bobotoh ke Jakarta juga akan dikawal ketat oleh pihak keamanan. Hal itu dilakukan karena tidak harmonisnya hubungan antara bobotoh dan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania.

Tak ingin menyia-nyiakan pengorbanan bobotoh, Spaso bertekad mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung.

"Saya siap 100 persen. Laga ini penting buat saya. Saya datang ke sini untuk bawa Persib juara," tuturnya.

Ia juga telah menyiapkan selebrasi bila mampu membobol gawang Sriwijaya pada laga nanti. "Sudah ada selebrasinya. Ada beberapa opsi selebrasi. We will see," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.