Bomber Sriwijaya FC Puji Kualitas Persib Bandung

Kompas.com - 12/10/2015, 08:01 WIB
Pemain depan Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, diapit para pemain belakang Persela Lamongan pada lanjutan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (9/9/2015) sore WIB. Suci Rahayu/JUARAPemain depan Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, diapit para pemain belakang Persela Lamongan pada lanjutan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (9/9/2015) sore WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SOLO, KOMPAS.com - Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, mengaku bersyukur timnya mampu melaju ke final Piala Presiden 2015, setelah menekuk Arema Cronus 2-1 (agregat 3-2) pada laga semifinal kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Sriwijaya mampu unggul lebih dulu melalui sepakan keras Asri Akbar dari luar kotak penalti pada menit ke-42. Memasuki menit ke-74, Arema mampu membalasnya lewat gol Lancine Kone.

Namun, kedudukan itu tak bertahan lama. Selang lima menit kemudian, Sriwijaya FC kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Musafri.

"Semua karena kerja keras tim, dan ini adalah berkat dari Tuhan untuk kami," ujar Patrich seusai pertandingan, kepada KOMPAS.com.

Pada laga final yang rencananya akan digelar pada 18 Oktober 2015, Laskar Wong Kito akan menghadapi Persib Bandung. Maung Bandung lolos ke final setelah mengempaskan Mitra Kukar dengan agregat 3-2.

"Melawan Persib, kami harus lebih berkonsentrasi dan kerja keras lagi. Persib adalah tim yang bagus karena banyak pemain yang sudah lama bermain bersama. Mereka kompak," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X