Kompas.com - 11/10/2015, 07:42 WIB
Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Fernando Randy/Juara.net Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


SOREANG, KOMPAS.com
- Persib Bandung menjadi tim pertama yang melangkah ke final Piala Presiden 2015. Skuat Maung Bandung tak terlalu memedulikan siapa yang akan menjadi lawan timnya pada laga puncak.

Persib lolos ke final setelah menang 3-1 atas Mitra Kukar pada semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Dengan hasil ini, Maung Bandung unggul 3-2 secara agregat atas lawannya itu.

Lawan Persib adalah pemenang antara Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Keduanya akan bertanding pada semifinal kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015).

Siapa pun pemenang pada laga itu, para pemain Persib mengaku siap.

"Persib tidak pilih lawan. Kami respek kepada Arema dan Sriwijaya. Mereka tim kuat. Makanya, kami tidak mau pilih. Siapa pun nanti kita bertemu di final, target kami adalah juara," kata Ilija Spasojevic, striker Persib yang mencetak gol ketiga ke gawang Mitra Kukar.

Hal senada diucapkan gelandang Dedi Kusnandar. "Aku dan teman-teman tidak puas kalau hanya sampai ke final. Kami ingin juara," ujar dia.

Soal pertandingan melawan Mitra Kukar, Spaso dan Dedi mengaku timnya harus berjuang keras untuk bisa memenangi laga. "Aku mau ucapkan terima kasih kepada Mitra untuk performa bagus pada 2 laga semifinal," kata Spaso.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku senang kami lolos ke final dan aku bangga dengan rekan-rekan karena malam ini semua berjuang keras lawan tim berat. Aku juga mau bilang kepada bobotoh, hatur nuhun kalian sangat luar bisa," ucapnya lagi.

"Pertandingan tadi seru dan menegangkan. Alhamdulillah, kami bisa melewatinya dan lolos ke final," ujar Dedi menambahkan.

 

Baca tentang


Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.