Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Cedera, Morata Bisa Tampil Lawan Inter

Kompas.com - 11/10/2015, 06:21 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Alvaro Morata, masih bisa tampil saat melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015). Dia juga membantah kabar yang menyatakan dirinya menderita patah kaki.   

Morata mengalami cedera saat membela Spanyol melawan Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015). Sempat dikabarkan, striker berusia 22 tahun harus beristirahat empat bulan karena patah kaki.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pemain. "Bukan satu atau bahkan empat bulan, aku akan berusaha agar siap untuk pertandingan Minggu," kicau Morata melalui akun Twitter miliknya.

Setelah pertandingan melawan Luksemburg, Morata langsung kembali ke markas Juventus. Dia dipastikan absen saat Spanyol menghadapi Ukraina pada pertandingan terakhir kualifikasi, Senin (12/10/2015).

Tim medis juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Morata. "Ada memar di kaki kanan Morata. Tidak ada bukti patah tulang," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Dengan demikian, Morata masih berpeluang tampil melawan Inter. Laga ini tergolong penting untuk mendongkrak posisi Juventus di klasemen. Kini, Juventus tertahan di posisi ke-12 dengan koleksi delapan poin atau terpaut delapan dari Inter Milan, yang duduk di posisi kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com