Kompas.com - 10/10/2015, 20:00 WIB
Salah satu sudut tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaSalah satu sudut tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
SOLO, KOMPAS.com - Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen menyatakan ada dua pilihan lokasi yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan laga final Piala Presiden 2015.

"Kami sudah mempertimbangkan secara matang, ada dua pilihan venue untuk final Piala Presiden," kata Cahyadi Wanda selaku Wakil Presiden Mahaka Sports and Entertainment di Solo, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (10/10/2015).

Menurut Cahyadi, dua lokasi tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Namun, kami belum bisa menentukan venue final itu. Kami baru dapat memastikan venue pada Senin (12/10/2015) atau Selasa (13/10/2015) pekan depan," ujar Cahyadi.

Cahyadi mengatakan, seusai babak semifinal, pihaknya akan bertemu Presiden Joko Widodo dan Kepala Polda Metro Jaya untuk membahas penyelenggaraan laga final.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan Kapolda Metro Jaya soal pertandingan final. Jika tidak diizinkan di Jakarta, tidak menjadi masalah karena akan dipindahkan ke Bali," tutur Cahyadi.

Lokasi tersebut nantinya tidak hanya digunakan untuk laga final, tetapi juga pertandingan perebutan tempat ketiga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.