Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Inter Milan Berjanji Tak Gabung Juventus

Kompas.com - 09/10/2015, 09:45 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, JUARA.net - Pemain belakang Inter Milan, Juan Jesus, tak memungkiri status Juventus sebagai klub besar. Namun, dia mengaku tak akan tergoda untuk berseragam I Bianconeri.

Juan Jesus memang dikaitkan dengan Juventus pada musim panas 2015. Ketika itu, Inter mengalami surplus pemain belakang seiring kedatangan Jeison Murillo dan Joao Miranda. Namun, transfer itu urung terjadi. 

"Aku tak akan pernah bergabung dengan Juventus. Mereka adalah klub besar, tetapi aku harus melakukan hal yang benar dengan Inter, yaitu bertahan lama di sini," katanya.

Juventus bukanlah satu-satunya peminat. AS Roma juga memantau Juan Jesus dan bahkan sempat dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Inter. Selain itu, dia menjadi salah satu pemain yang masuk dalam paket transfer Ivan Perisic dari Wolfsburg.

Akan tetapi, Juan Jesus menolak hijrah. "Aku memang menerima beberapa tawaran sepanjang musim panas. Namun, aku merasa bukan waktu yang tepat untuk pindah," tuturnya.

Pada April 2014, Inter memberikan kontrak anyar untuk pemain berusia 24 tahun ini. Berdasarkan kesepakatan yang baru, dia bakal mengabdi hingga 30 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com