Kompas.com - 06/10/2015, 07:42 WIB
Sergio Ramos dan Daniel Carvajal menyelamati Keylor Navas yang menahan tendangan penalti Antoine Griezmann, Minggu (4/10/2015). Dok. Real MadridSergio Ramos dan Daniel Carvajal menyelamati Keylor Navas yang menahan tendangan penalti Antoine Griezmann, Minggu (4/10/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati


MADRID, KOMPAS.com
- Daniel Carvajal harus menepi membela Real Madrid setidaknya selama 3 pekan. Pelatih Rafael Benitez mengatakan bek kanannya itu mengalami keselo.

Carvajal tampil selama 42 menit dalam laga derbi melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (4/10/2015). Dia ditarik keluar dan digantikan oleh Alvaro Arbeloa seusai mengalami masalah pada bagian engkel.

Dikatakan Benitez, cedera Carvajal tak serius. Bek asal Spanyol itu hanya keseleo."Engkel dia keseleo. Kami akan terus memonitor kondisi dia," tutur Benitez.

Akan tetapi, seperti dilansir Football Espana, Carvajal butuh waktu istirahat cukup lama. Dia diperkirakan harus menepi hingga akhir Oktober ini.

Cedera itu juga membuat Carvajal urung membela Spanyol pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina. Posisinya digantikan oleh pemain Villarreal, Mario Gaspar.

Cedera Carvajal membuat opsi Madrid untuk posisi bek kanan menipis. Benitez tinggal memiliki Alvaro Arbeloa. Danilo saat ini juga tengah menjalani proses penyembuhan cedera.

Nama lain yang mungkin dipasang adalah Sergio Ramos. Namun, kapten Madrid itu sudah mapan sebagai bek di jantung pertahanan. (Ade Jayadireja)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.