Kompas.com - 02/10/2015, 16:34 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. DOK. REAL MADRIDGelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid mendapat kabar gembira menjelang derbi melawan Atletico pada Sabtu (3/10/2015) di Vicente Calderon. Pemain tengah James Rodriguez dinyatakan sudah fit dan bisa masuk skuad Los Blancos.

Marca melaporkan bahwa pemain internasional Kolombia tersebut telah kembali berlatih setelah mengalami cedera paha. Ini lebih cepat dari perkiraan, sehingga pelatih Rafael Benitez bisa memasukkan namanya dalam daftar pemain.

Meskipun demikian, tak ada jaminan Benitez akan memainkan mantan gelandang AS Monaco tersebut, yang tak pernah bermain lagi sejak Madrid melibas Real Betis 5-0 pada akhir Agustus. Dalam pertandingan tersebut, James menyumbang dua gol.

Madrid kehilangan sejumlah pemain top menjelang pertandingan ini. Gareth Bale dan Sergio Ramos hampir pasti tak masuk skuad karena perkembangan pemulihan cedera mereka tak secepat James.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.