Kompas.com - 02/10/2015, 10:45 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol seusai menjebol gawang West Bromwich Albion, Senin (28/9/2015). Dok. West Bromwich Albion Striker Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol seusai menjebol gawang West Bromwich Albion, Senin (28/9/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Romelu Lukaku mengaku sudah tak sabar menghadapi Derbi Merseyside. Striker Everton itu ingin mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

The Toffees dalam ambisi tinggi untuk bisa meraih kemenangan atas The Reds. Dalam 10 duel terakhir, Everton selalu gagal meraih kemenangan melawan rival satu daerahnya.

Menghadapi Liverpool, Everton dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion pada pekan lalu mengerek posisi The Toffees ke peringkat ke-5 dengan 12 poin, unggul 1 angka atas Liverpool.

Lukaku juga kembali moncer. Di kandang West Brom, dia mencetak 2 gol dan mengkreasi gol lainnya.

"Tim yang lebih lapar akan kemenangan bakal memenangi pertandingan akhir pekan ini. Kami berusaha melakukan pemulihan secepatnya. Sudah sepekan terakhir kami fokus ke laga derbi," ucap Lukaku.

"Aku akan bekerja keras membantu rekan satu tim agar bisa memetik kemenangan. Aku inginkan kemenangan dan mencetak gol," ujar dia.

Berbeda dengan Everton, Liverpool hanya punya waktu pemulihan 2 hari. The Reds baru saja melakoni pertandingan Liga Europa menghadapi Sion, Kamis (1/10/2015). Laga tersebut berkesudahan 1-1. (Wisnu Nova) 

 

 

 



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X