Jafri Sastra: Persib Tetap Solid

Kompas.com - 29/09/2015, 20:30 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), saat jumpa pers seusai pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015). Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), saat jumpa pers seusai pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku bangga karena timnya bertemu Persib Bandung, pada semifinal Piala Presiden 2015.

Dari hasil undian yang digelar Selasa (29/9/2015), Naga Mekes bakal terlebih dulu menjamu Maung Bandung, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Setelah itu, Eka Ramdani dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015).

"Terlebih dulu pasti bersyukur bertemu Persib. Mereka memiliki pemain berkualitas dan mereka adalah juara musim lalu. Jadi, suatu kebanggan bertemu mereka," kata Jafri Sastra saat dihubungi Kompas.com, Selasa malam.

Mitra Kukar difavoritkan bisa memenangi pertandingan menyusul krisis pemain yang dialami Persib. Maung Bandung dipastikan kehilangan lima pemain intinya karena akumulasi kartu.

Meski begitu, Jafri berpendapat, timnya harus tetap mewaspadai Persib. Menurut pelatih asal Sumatera Barat tersebut, Persib tetap solid meskipun kehilangan sejumlah pemain inti.

"Fokus kami bukan kepada pemain yang absen. Mereka tetap solid dan tim terbentuk sudah lama. Siapa pun yang bermain harus tetap diwaspadai," ucapnya.

Karena itu, Jafri mengaku akan berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk menyiapkan timnya. "Tadi sore kami sudah berlatih. Kami harus siap dalam segala aspek," jelasnya.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X