Kompas.com - 29/09/2015, 08:23 WIB
Striker Bayer Leverkusen, Javier PATRIK STOLLARZ/AFPStriker Bayer Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez.
EditorJalu Wisnu Wirajati


BARCELONA, KOMPAS.com
- Barcelona takkan diperkuat Lionel Messi saat menjamu Bayer Leverkusen pada lanjutan Liga Champions di Camp Nou, Selasa (29/9/2015). Striker Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez mengaku tak senang dengan kondisi itu.

Cedera Messi seharusnya menjadi "berkah" bagi Leverkusen. Namun, Chicharito menilai hal itu bukanlah sesuatu yang pantas dirayakan.

"Cedera Messi? Tak pantas rasanya merayakan cedera pemain lain. Tak ada hal penting selain kesehatan," kata Hernandez kepada Marca.

"Dalam kehidupan dan segala profesi, kita semua ingin sehat. Namun, kadang nasib buruk terjadi. Di sepak bola, itu namanya cedera," tutur eks striker Manchester United itu.

Messi mengalami cedera saat Barcelona menang atas Las Palmas, Sabtu (26/9/2015). Pada laga tersebut, Messi hanya bermain selama 10 menit.

Dari hasil pemindaian, Messi diperkirakan akan absen antara 6-8 pekan. Laga melawan Leverkusen akan menjadi laga kompetitif pertama Barcelona tanpa Messi musim ini.

Chicharito juga tak mau berkomentar soal kekuatan Barcelona tanpa Messi apakah akan melemah. "Pertanyaan itu untuk pelatih. Sebagai pemain, saya hanya akan bermain sesuai instruksi pelatih," ujarnya.

"Kami tahu Barcelona adalah juara bertahan. Dengan kemampuan yang dimiliki Messi, kehilangan dia tentu akan berpengaruh terhadap permainan Barcelona," tutur striker Meksiko itu.

Leverkusen saat ini memimpin klasemen Grup E berkat kemenangan atas BATE Borisov pada pertandingan pertama. Barcelona dan AS Roma berbagi posisi setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Olimpico, dua pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.