Kompas.com - 29/09/2015, 08:02 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFPStriker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
EditorJalu Wisnu Wirajati


PARIS, KOMPAS.com
- Edinson Cavani menargetkan target tinggi bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim ini. Dia ingin mengantarkan PSG meraih sejumlah trofi, terutama Liga Champions.

"Musim ingin meraih banyak trofi musim ini, paling utama adalah Liga Champions," ujar Cavani kepada RMC.

"Trofi Liga Champions amat penting bagi klub dan proyek yang sedang dibangun di tim ini. Aku berharap kami bisa memenanginya," kata striker asal Uruguay itu.

Cavani juga berbicara soal berpasangan dengan Zlatan Ibrahimovic. Banyak yang menilai mereka saling bersaing, tetapi Cavani membantahnya.

"Aku senang bisa bermain bersama pemain kelas dunia seperti Zlatan," ucap Cavani soal tandemnya yang sama-sama belum pernah mengoleksi medali juara Liga Champions.

"Kami berdua bekerja sama. Kami berdua juga bertindak sebagai pemimpin dan menunjukkan apa yang harus dilakukan semua orang," tutur eks pemain Napoli itu.

PSG akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada Rabu (30/9/2015) pada lanjutan Liga Champions Grup A. Kemenangan atas Shakhtar akan menjadi modal PSG menghadap Le Classique menghadapi Olympique Marseille pada akhir pekan nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Partai klasik selalu menarik. Semua orang sangat menyukai laga itu. Kami juga tahu makna laga tersebut bagi para suporter," ujar Cavani lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.