Kompas.com - 29/09/2015, 07:02 WIB
Poster film Instagram @CristianoPoster film "Ronaldo".
EditorJalu Wisnu Wirajati


KOMPAS.com
- Film dokumenter Cristiano Ronaldo akan dirilis di seluruh dunia pada 9 November mendatang. Namun, cuplikan film tersebut sudah bisa dinikmati via YouTube mulai Senin (28/9/2015).

Film tersebut diberi judul "Ronaldo". Proses penggarapan film tersebut menghabiskan waktu 14 bulan.

Dari cuplikan video, film tersebut berkisah tentang sisi lain kehidupan Ronaldo. Film tersebut tidak hanya fokus untuk urusan di lapangan hijau, tetapi juga soal keluarga megabintang sepak bola dunia itu.

Pencinta Ronaldo atau film, patut menantikan "Ronaldo". Sebab, film tersebut digarap oleh pembuat biografi "Senna". Film tentang mendiang pebalap F1 asal Brasil itu juga menghadirkan komentar positif dari para kritikus film.

Berikut adalah cuplikan film "Ronaldo":

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber YouTube
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.