Kompas.com - 29/09/2015, 05:01 WIB
Javier GERARD JULIEN/AFPJavier "Chicharito" Hernandez (nomor 14) melakukan selebrasi dengan Cristiano Ronaldo pada laga melawan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 22 April 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez, menimba banyak pelajaran dari bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pengalaman tersebut didapatkan Chicharito ketika masih berseragam El Real dengan status pemain pinjaman dari Manchester United pada musim lalu.

"Apa yang aku pelajari dari Cristiano? Banyak. Aku mengagumi visinya, keinginannya untuk selalu menjadi yang terbaik," ujar Chicharito, seperti dilansir dari Marca, Senin (28/9/2015).

Saat masih memperkuat Real Madrid, Chicharito bermain di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Selama di Santiago Bernabeu, penyerang asal Meksiko itu tampil sebanyak 33 laga dengan menorehkan 9 gol.

Kemudian, pada bursa transfer musim panas 2015, tepatnya pada akhir Agustus lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut resmi dilego Setan Merah ke Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 8,4 juta poundsterling. Ia terikat di Bay Arena hingga 2018.

Sejauh ini Chicharito telah tampil pada empat laga Bundesliga dan satu partai Liga Champions. Dari kedua ajang itu, mantan pemain Guadalajara tersebut sudah melesakkan dua gol.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.