Kompas.com - 25/09/2015, 20:25 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman saat ditwmui usai laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman saat ditwmui usai laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakkan penyerang Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Boaz memang menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung karena penyerang asal Papua tersebut mencetak dua gol yang membuat Persib takluk 2-3 dari Borneo pada pertandingan pertama. Dengan hasil tersebut, Persib wajib meraih kemenangan setidaknya dengan skor minimal 1-0 untuk meraih tiket semifinal.

"Target kami mengamankan tempat ke semifinal dan yang jelas pengamanan pergerakkan Boaz menjadi kunci bagi pertandingan Persib besok," kata Djadjang seperti dikutip dari Antara, Jumat (25/9/2015).

Djadjang mengaku telah mempersiapkan pemain untuk mengawal dan menekan pergerakkan Boaz selama ia tampil.

"Yang kelas kami akan mematikan hasil pertandingan dalam 90 menit, minimal kami harus menang 1-0," tutur Djanur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.