Kompas.com - 24/09/2015, 05:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Maroune Fellaini diplot sebagai penyerang Manchester United pada musim ini. Namun, Fellaini sepertinya tak nyaman dengan posisi barunya tersebut karena dia lebih merasa lebih baik sebagai gelandang.

Fellaini adalah pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang tengah. Terkadang, pemain asal Belgia tersebut andal menjadi penyerang saat masih berseragam Everton.

Absennya Wayne Rooney menjadi salah satu alasan manajer Louis van Gaal ingin memainkan Fellaini sebagai penyerang. Fellaini pun mulai diplot sebagai penyerang saat MU menang 3-1 atas Liverpool, beberapa pekan lalu.

"Saat manajer memintaku bermain di suatu tempat, aku bermain di sana. Namun, posisi terbaikku adalah gelandang," kata Fellaini.

Dalam kesempatan itu, Fellaini menyangkal bahwa suasana latihan MU begitu ketat. Namun, Fellaini menjamin timnya berlatih serius demi meraih gelar.

"Kami serang bercanda. Itu normal. Kami manusia. Namun di lapangan, kami serius. Kami harus memanangi sesuatu karena kami adalah Manchester United. Kami adalah klub besar. Kami harus menang," ulasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.