Kompas.com - 23/09/2015, 22:39 WIB
Kiper Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas. DOK. REAL MADRIDKiper Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengaku sempat menangis karena bertahan di Santiago Bernabeu. Padahal, dia sudah siap angkat kaki karena menjadi bagian transfer David de Gea dari Manchester United.

"Aku menangis ketika tahu bahwa aku tetap tinggal di Madrid. Itu menguras emosi," ujar Navas seperti dikutip dari Marca.

Memang, kiper asal Kosta Rika ini nyaris bergabung dengan MU pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015 di Spanyol karena ia menjadi paket transfer De Gea ke Madrid. Namun, pertukaran itu gagal terjadi lantaran ada masalah administrasi.

Navas pun menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya meminta kenaikan gaji kepada manajemen Los Blancos. Dia mengaku tak ingin memanfaatkan situasi karena bakal jadi nomor satu.

"Aku tidak meminta kenaikan gaji," tutur Navas.

Setelah Iker Casillas memutuskan untuk pindah ke FC Porto, dan Madrid gagal menggaet De Gea pada bursa transfer musim panas ini, posisi Navas berada di atas angin. Pelatih Rafael Benitez menunjuknya sebagai kiper utama.

Ternyata, Navas membayar kepercayaan Benitez dengan performa yang sangat ciamik. Hingga pekan keempat La Liga, gawangnya belum kebobolan. (Ade Jayadireja)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.