Kompas.com - 23/09/2015, 08:03 WIB
Pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard. IAN KINGTON/AFPPemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut laga kontra Arsenal, Sabtu (19/9/2015), sebagai titik baliknya pada musim 2015-16. Kepercayaan diri Hazard terdongkrak setelah mencetak gol ke gawang Arsenal, Sabtu (19/9/2015).

Musim ini, Hazard menuai kritik karena tidak mencetak gol dalam lima pertandingan pertama Premier League. Pemain berkebangsaan Belgia ini juga sempat gagal mengeksekusi penalti pada laga kontra Maccabi Tel Aviv, Rabu (17/9/2015) malam atau Kamis dini hari WIB.

Peruntungan Hazard berubah ketika melawan Arsenal. Dia mencetak gol lewat tembakan keras yang berbelok arah lantaran mengenai Calum Chambers. Chelsea pun memenangi laga dengan skor 2-0.

"Aku tidak kehilangan kualitas. Aku menjalani penampilan bagus dan mencetak sebuah gol dengan sedikit keberuntungan. Hal itu bagus untuk kepercayaan diriku," kata Hazard.

"Setelah awal musim yang kompleks, kami harus memenangi pertandingan melawan tim bagus. Kepercayaan diri kami semakin pulih," lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

Selanjutnya, Chelsea bakal menghadapi Walsall pada Piala Liga, Rabu waktu setempat atau Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Diperkirakan, Hazard bakal diistirahatkan oleh Manajer Jose Mourinho pada pertandingan ini.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X