Kompas.com - 22/09/2015, 06:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

ROMA, KOMPAS.com - Eks pelatih tim nasional Italia, Marcelo Lippi, menyatakan bahwa kapten AS Roma, Francesco Totti, tengah merasa sedih. Pasalnya, Totti mulai tersisih dari tim inti I Giallorossi.

Dalam empat pertandingan Serie A 2015-2016, Totti hanya tampil dua kali sebagai starter. Pelatih Rudi Garcia mengambil keputusan tersebut seiring kehadiran Edin Dzeko di lini depan Roma.

Kali terakhir Totti menjadi starter yakni pada laga kontra Sassuolo di Stadion Olimpico, Minggu (20/9/2015). Totti sekaligus mencetak gol ke-300 untuk AS Roma pada pertandingan tersebut.

"Saya berada di Olimpico pada pertandingan tersebut. Saya juga melihat gol ke-300 dari sosok juara seperti Totti dan sukacita dari anak-anaknya," kata Lippi.

"Akan tetapi, saya juga melihat sedikit kesedihan dalam diri Totti. Dia sedikit murung karena tak terlalu terlibat dalam tim," lanjut Lippi.

Lippi sendiri sempat mengasuh Totti di tim nasional Italia pada Piala Dunia 2006. Setelah turnamen yang dimenangi Gli Azzurri tersebut, Totti memutuskan pensiun dari level internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.