Kompas.com - 21/09/2015, 18:33 WIB
Gelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba.
EditorJalu Wisnu Wirajati


GENOA, KOMPAS.com
- Paul Pogba memuji perkembangan Juventus sepeninggal Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez. Gelandang asal Perancis itu mmenilai timnya kini tak lagi bermain individualistis.

"Bersama Tevez, Vidal, dan Pirlo, kami bermain lebih mengandalkan kemampuan individu. Kualitas mereka memang bisa menjadi penentu pertandingan dalam setiap momen," kata Pogba seusai pertandingan melawan Genoa, Minggu (20/9/2015).

"Kami bersyukur dengan kemampuan mereka itu. Namun, saat ini, kami lebih bermain sebagai sebuah tim," tutur pencetak satu gol ke gawang Genoa itu.

Pogba menjadi salah satu pencetak gol saat Juventus menang 2-0 di Stadion Luigi Ferraris. Dia membukukannya lewat titik putih pada menit ke-60. Satu gol lainnya tercipta lantaran bunuh diri Eugenio Lamanna pada menit ke-37.

Status sebagai eksekutor penalti itu membuat Pogba dibanding-bandingkan dengan legenda Perancis dan Juventus, Michel Platini. Apalagi, keduanya sama-sama mengenakan nomor kostum 10.

"Nomor kostum 10 memang penting. Ini nomor Platini. Karena itulah, aku ingin menunjukkan pantas mengenakannya," ujar Pogba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.