Kompas.com - 21/09/2015, 08:32 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, memuji Francesco Totti terkait gol ke-300 yang diciptakannya bagi I Gialorossi.

Totti menciptakan gol tersebut saat Roma bermain imbang 2-2 dengan Sassuolo, pada lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico, Minggu (20/9/2015). Pemain gaek asal Italia tersebut mencetak gol pada menit ke-36, memanfaatkan umpan Miralem Pjanic.

Dari 300 gol Totti, sebanyak 244 di antaranya diciptakan pada ajang Serie A. Totti mencetak gol perdananya bersama Roma pada musim 1994-1995, atau dua musim setelah menandai debutnya.

"Totti? 300 adalah nomor luar biasa. Kami menunggunya tetapi kami semua memilih untuk merayakan kemenangan. Mohamed Salah juga mencetak sebuah gol luar biasa, seperti Totti," kata Garcia.

Meski begitu, Garcia mengaku kecewa atas hasil yang diraih anak asuhnya. Baginya, Roma terlalu banyak melakukan kesalahan sehingga gagal meraih kemenangan.

"Kami membuat sejumlah kesalahan pada hari ini. Kami memberkan banyak ruang bagi lawan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.